Selasa, 01 November 2016

Bimbel Makassar, Bimbel Terbaik Makassar, Bimbel i-Khalifah


BUNDA BINGUNG ???
Apa kabar Bunda?
Akhir-akhir ini anak-anak semakin disibukkan dengan banyak hal baru salah satunya Gadget dan siaran televisi. Menghindari Gadget atau biasa diidentikkan dengan smartphone bukan lah salah satu solusi terbaik karena zaman seperti sekarang kemajuan teknologi tidak bisa dihindari. Namun bukan berarti kita juga harus ikut terbawa arus, tapi bunda mungkin bingung apa yang harus dilakukan?

Yah yang bisa kita lakukan adalah mengatur dan mengontrol...mengajarkan anak-anak kita untuk bisa mengatur kapan bermain gadget dan kapan belajar. Ingat bunda, rasa sayang kita ke anak jangan sampai membuat kita kebablasan yangbtentunya akan membawa dampak buruk saat mereka besar nanti.
Mereka lebih banyak bermain karena waktu mereka memang lebih banyak kosong..
Mari kita mereschedule ulang jadwal anak-anak kita, ikutkan mereka pada program bimbingan belajar atau kursus-kursus agar waktu mereka termanfaatkan dengan baik dan skill anak-anak kita meningkat.
Menjawab semua dilema para bunda kami bimbingan belajar i-Khalifah selain membuka kelas belajar reguler mulai kelas 3-9 Smp dan Kelas Calistung Sempoa untuk kelas TK B-kelas 2 Sd kami kini hadir dengan progtam terbaru yaitu Kelas Robotik.

InsyaAllah kami adalah satu-satunya bimbingan belajar yang membuka kelas Robotik dimana siswa akan diajar, dilatih untuk memiliki skill khusus yaitu merakit robot.
Belajar selama 6 bulan adik-adik akan belajar mulai kelas pemula hingga kelas mahir. Adik-adik akan diajar langsung oleh pengajar profesional peserta olimpiade robot dari PTN..
Nah yang berminat atau mau tanu banget silakan chat kami di @lfx6127b ofgicial line kami.
Peserta sangat dibatasi dan hanya dibuka untuk cabang Sudiang dan BTP. Untuk sekolah yang berminat menjadikan kelas robotik sebagai kelas pengembangan diri silakan inbox atau hub kami di official line yang tertera di atas..
Bunda dan Panda ayo kita jaga anak kota sebagai investasi terbaik kita..

#salamberkahberlimpah

Bimbel Makassar, Bimbel Makassar Terbaik, Bimbel i-Khalifah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar