Rabu, 02 November 2016

Bimbel Makassar, Bimbel Terbaik Makassar, Bimbel i-Khalifah

Bimbel Makassar

Bimbel Terbaik Makassar, Bimbeli-Khalifah

Selain bimbel GO, Primagama, Nurul Fikri kini kami  juga telah dengan konsep pengajaran yang berbeda dengan bimbel lain. Kalau di Makassar perkembangan bimbel juga sudah sangat maju, namun bimbel i-Khalifah memiliki Visi untuk menjadi Bimbel Terbaik di Makassar. Bimbel i-Khalifah ini selain melayani bimbel reguler, intensif, privat juga sedang merancang bimbel online agar lebih memudahkan siswa-siswi untuk belajar dimanapun mereka berada.

Tentunya kehadiran bimbel, akan sangat membantu siswa-siswi, dan orang tua di rumah. Selain kesibukan bekerja yang semakin tinggi, pelajaran semakin sulit, juga akan lebih mengarahkan anak untuk memiliki kesibukan positif bisa membantu mereka. 

Kehadiran bimbel juga bukan sebagai pesaing bagi Sekolah, namun bimbel sebagai pendidikan non formal juga  diharapkan  bisa memberikan support dan kontribusi bagi pendidikan di Indonesia. Karena kita semua tahu tanggung jawab pendidikan bukan hanya ada di sekolah, tap juga tanggung jawab orang tua dan pihak swasta. 

#salamberkahberlimpah

Bimbel Makassar, Bimbel Terbaik Makassar, Bimbel i-Khalifah


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar